Selamat datang di Portal Internsip Dokter Indonesia  
[ 23 - Apr - 2021 ]     

Kalender Kegiatan Internsip

Diakhir tahun 2020 telah diselenggarakan pelatihan pendamping perdana PIDI pada tanggal 29 November 2020 sampai dengan 5 Desember 2020. Pelatihan ini dilaksanakan di 3 lokasi regional secara bersamaan yaitu :

1.      Regional Barat meliputi seluruh wilayah Provinsi di Pulau Sumatera yang berlokasi di Kota Batam dengan jumlah peserta sebanyak 67 orang.

2.      Regional Tengah meliputi seluruh wilayah Provinsi di Pulau Jawa,  Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi Kalimantan Tengah yang berlokasi di Kota Bandung dengan jumlah peserta sebanyak 104 orang.

3.      Regional Timur meliputi seluruh wilayah Provinsi di Pulau Sulawesi,  Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi Bali, Provinsi NTB, Provinsi NTT, Provinsi Maluku, Provinsi Maluku utara, Provinsi Papua, Provinsi Papua Barat yang berlokasi di Kota Kota Makassar dengan jumlah peserta sebanyak 70 orang.

Pelaksanaan pelatihan ini dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan Prokes yang ketat, melibatkan BBPK Ciloto, BBPK Makassar, Bapelkes Batam, KIDI Pusat dan Tim Pakar.


Pusat Perencanaan dan Pendayagunaan SDM Kesehatan Kemenkes dan Komite Internsip Dokter Indonesia (KIDI) Pusat melaksanakan Pelatihan Pendamping PIDI Gelombang I pada tanggal 25-29 April 2016 berlokasi di Hotel Sultan Jakarta.

 

LOGIN ANGGOTA

E-Mail

Password

Belum punya account?
Daftar Sekarang! | Lupa Password?

FORM LUPA PASSWORD


PERHATIAN:
Password Anda akan dikirimkan ke alamat e-mail yang digunakan sebagai akun pada waktu melakukan pendaftaran. Untuk itu silahkan memasukkan data yang sebenarnya.
Form Lupa Password
E-Mail
Nomor STR
Kode Verifikasi




Hubungi :
Jika Anda sudah memiliki STR tetapi di dalam Master Data kami belum ada, silahkan menghubungi Kantor Sekretariat Kolegium Dokter Indonesia.

Jl. Hang Jebat III Blok F3,
Kebayoran Baru
Kotak Pos No. 6015/JKS/GN
Jakarta Selatan 12120
Indonesia

Tel: 021-7245517, 72797302
Fax: 021-72797302